blog img 1

Backlinks adalah salah satu komponen terpenting untuk memiliki situs web yang sukses, oleh karena itu kita perlu memberikan perhatian khusus untuk mendapatkan banyak tautan balik dan memastikan bahwa itu relevan dengan niche kita. Jadi hari ini saya akan menunjukkan sedikit trik yang saya pelajari baru-baru ini dan ini berkaitan dengan mendapatkan banyak backlink dengan cara mudah. Panduan ini akan menjelaskan Cara Mendapatkan 3000 Backlink Dalam Satu Hari.

  1. Tulis 2 artikel baru, tidak perlu ekstra tapi pastikan panjangnya minimal 250 kata; Saya akan menyarankan untuk membuatnya setidaknya 300 kata untuk membuatnya lebih relevan dengan situs Anda.
  2. Temukan 20 situs hosting blog gratis, berbayar juga bagus, tetapi mengapa menghabiskan uang jika Anda tidak perlu. Contoh blog gratis adalah WordPress, Blogger, Yahoo360, dll.
  3. Buat akun di masing-masing situs hosting ini dan posting 2 artikel Anda dan sertakan 3 tautan ke situs Anda.
  4. Setelah Anda selesai membuat blog dan memposting artikel Anda, ambil RSS Feeds dari 20 blog tersebut dan kirimkan ke 25 direktori RSS Feeds seperti Badrss, Feedagg, 1000sites, Feedage, dll.
  5. Ketika Anda selesai mengirimkan Anda akan memiliki 3000 backlink.

Beginilah cara kami menghitungnya:

20 Blogs * 2 Posts* 3 Links = 120 Backlinks

120 Backlings * 25 RSS Feeds = 3000

Anda dapat meningkatkan ini dengan menambahkan lebih banyak artikel, tautan, dan RSS Feeds, tetapi jika Anda memiliki situs baru, saya tidak akan merekomendasikan melakukan itu. Google akan curiga dengan teknik Anda dan Anda mungkin diblokir, jadi berhati-hatilah. Gunakan teknik ini dengan bijak dan Anda akan menemukan kesuksesan.

Leave A Comment

What’s happening in your mind about this post !

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hosting Partners
icon 01

Where We Are

Jalan Garuda No.75U, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, KOTA JAKARTA PUSAT, KEMAYORAN, DKI JAKARTA, 10610

icon 02

24/7 Tech Support

(+62) 089 8190 8190

icon 03

E-mail Us

suro@boyohost.com

boyohosting@gmail.com

X